Cara Mengubah Warna Ikon pada WhatsApp Aero

Hai kawan, kali ini kita akan membahas tentang cara mengubah warna ikon pada WhatsApp Aero. Sebagai pengguna WhatsApp Aero mungkin kamu merasa bosan dengan tampilan standar pada aplikasi WhatsApp yang terlihat monoton dan kurang menarik.

Namun, kamu tidak perlu khawatir karena WhatsApp Aero menyediakan banyak fitur menarik untuk mempercantik tampilan aplikasi WhatsApp-mu. Sehingga aplikasi yang kalian gunakan akan semakin menarik ketika digunakan dengan banyak tema di dalamnya.

Salah satu fitur menarik yang disediakan oleh WhatsApp Aero adalah kemampuan untuk mengubah warna ikon pada aplikasi WhatsApp. Dengan mengubah warna ikon, kamu bisa membuat tampilan WhatsApp-mu lebih menarik dan unik.

Nah, tanpa berlama-lama lagi, yuk kita bahas cara mengubah warna ikon pada WhatsApp Aero. Karena vantage.id akan memberikan sebuah cara mengenai informasi wa aero yang sangat mudah untuk kalian gunakan.

Cara Mengubah Warna Ikon pada WhatsApp Aero

Merubah warna ikoon pada WhatsApp Aero merupakan sebuah fitur yang bisa kalian gunakan gratis. Akan tetapi banyak pengguna yang jarang merubahnya, karena masih belum mengetahuinya.

Namun sekarang kalian sudah mengetahui fitur terbaru dari wa aero yaitu merubah ikon menjadi keren. Berikut adalah langkah-langkah cara mengubah warna ikon pada WhatsApp Aero:

1. Buka Pengaturan WhatsApp Aero

Pertama-tama, buka aplikasi WhatsApp Aero di smartphone-mu. Setelah itu, tap pada titik tiga di pojok kanan atas layar untuk membuka menu.

2. Pilih Opsi GB Settings

Setelah membuka menu, kamu akan melihat beberapa opsi. Pilih opsi GB Settings untuk masuk ke dalam pengaturan WhatsApp Aero.

Baca Juga  Mendownload Lagu di Android: 5 Aplikasi Terbaik yang Wajib Dicoba

3. Pilih Bagian Universal

Setelah masuk ke dalam pengaturan WhatsApp Aero, pilih bagian Universal untuk melihat semua pengaturan yang tersedia.

4. Pilih Warna Ikon

Di dalam bagian Universal, kamu akan menemukan opsi Warna Ikon. Pilih opsi tersebut untuk melihat pilihan warna ikon yang tersedia.

5. Pilih Warna yang Diinginkan

Setelah memilih opsi Warna Ikon, kamu akan melihat beberapa pilihan warna ikon yang tersedia. Pilih warna yang diinginkan untuk mengubah warna ikon pada WhatsApp Aero.

6. Restart WhatsApp Aero

Setelah memilih warna ikon yang diinginkan, restart WhatsApp Aero untuk melihat perubahan warna ikon yang telah kamu buat.

Makanya disini kami memberitahu kepada kalian semua tentang cara merubah ikon pada wa aero. Tentunya dengan cara kami kalian bisa membuat wa menjadi lebih keren dari sebelumnya.

Kesimpulan

Itulah cara mengubah warna ikon pada WhatsApp Aero. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu bisa dengan mudah mengubah warna ikon pada aplikasi WhatsApp-mu. Sekarang kamu bisa memiliki tampilan WhatsApp yang lebih menarik dan unik.

Jangan lupa untuk selalu memperbarui WhatsApp Aero-mu agar selalu mendapatkan fitur-fitur terbaru yang disediakan oleh WhatsApp Aero.