Cara Install dan Fitur-Fitur YoWhatsApp Apk

Cara Install dan Fitur-Fitur YoWhatsApp Apk – YoWhatsApp atau seringkali di sebutkan YoWA sebagai salah satunya variasi dari WhatsApp MOD APK yang cukup terkenal. YoWa sediakan fitur yang tidak ada di aplikasi WhatsApp yang original.

Ingat WhatsApp adalah media komunikasi yang paling terkenal di dunia, aplikasi Yo WA menjadi satu di antara aplikasi yang sering di cari untuk sekarang ini. Alasan yang lain yakni karena mempunyai kelebihan sisi fitur yang paling bermanfaat.

Baiknya dari program YoWhatsApp ialah aplikasi ini juga sediakan opsi dengan bahasa indonesia . Maka walau anda baru pertama kali memakainya, anda akan gampang untuk pahami beberapa fiturnya.

Fitur-Fitur YoWhatsApp

Cara Install dan Fitur-Fitur YoWhatsApp Apk

Cara Install dan Fitur-Fitur YoWhatsApp Apk – YoWhatsapp tawarkan fitur yang tidak ada pada Whatsapp original. Fitur semacam ini cuman dapat di dapat pada aplikasi modifikasi seperti aplikasi mod wa yang lain yakni GB Whatsapp dan tentu saja sejumlah fitur semacam ini mempunyai manfaatnya masing-masing. Beberapa fitur dari YoWhatsapp yang dapat kalian pakai ialah:

 

Transfer File Lebih Besar

Sama seperti yang telah di sentil awalnya, YoWhatsapp dapat mengirimi file besar, tidak seperti Whatsapp original. Whatsapp original cuman mengizinkan pemakai untuk mengirimi file dengan ukuran lebih dari 15MB per file nya, sedang YoWhatsapp dapat sampai beberapa ratus MB. Selainnya semakin besar dalam ukuran, feature transfer file seperti ini juga mempermudah pemakai bila harus mengirimi file tertentu tanpa perlu memakai Google Drive atau aplikasi yang lain.

Lock Chat

Aplikasi YoWhatsApp sanggup mengamankan percakapan atau chat dari contact yang anda inginkan. Anda dapat atur penguncian chat pada WhatsApp dalam pola password, pin, pola, atau fingerprint langsung tanpa bantuan aplikasi tambahan.

Vidio dan Foto HD

Kualitas video dan foto dari pesan Whatsapp umumnya alami pengurangan kualitas karena kompresi file. Kompresi ialah hal yang lumrah di suatu aplikasi pesan singkat tetapi ini benar-benar bikin rugi untuk pemakai karena detil dari video dan foto yang dikirimkan jadi hilang. Sedangkan Ketika kamu memakai YoWhatsApp kualitas video bisa memilih menjadi hd.

Bisa Memiliki Lebih dari Satu Akun

Fitur semacam ini di sebutkan dengan Multi Account, yakni satu aplikasi dapat di masuki beberapa account sekaligus. Umumnya pemakai membuat clone dari Whatsapp untuk dapat menggunakan beberapa account, tetapi dengan YoWhatsapp pemakai tak perlu lakukan hal itu dan dapat masuk langsung ke beberapa account sekaligus. Kalian langsung bisa switch account untuk memakai account lain, tak perlu sampai mengganti aplikasi.

Story WhatsApp dengan Durasi Panjang

Whatsapp memberikan durasi waktu yang pendek pada satu story yang dibagi oleh pemakai, yakni sekitaran 30 detik saja. Dalam waktu yang singkat ini, kadang pemakai harus menggunting satu video supaya bisa di tempatkan ke story dengan beberapa part atau bagian. YoWhatsapp menawarkan fitur yang memikat yakni waktu durasi story yang lebih panjang  sampai 5 menit. Durasi waktu 5 menit ini memungkinkannya pemakai untuk mengunggah video tanpa perlu memotongnya lebih dulu.

Tema Baru

Tema pada Whatsapp tidak bisa di ubah seperti aplikasi chat lain misalnya Line. Whatsapp mempunyai penampilan yang sederhana dengan 2 warna khusus yakni hijau dan putih. Penampilan semacam ini dipandang monoton untuk beberapa orang hingga mereka cari alternative lain. Yo Whatsapp apk tawarkan peralihan penampilan ke pemakai, pemakai dapat pilih tema yang ada pada aplikasi ini dan mengganti penampilan program Whatsapp sesuai kemauan.

Bisa Melihat Story yang Sudah di Hapus

Umumnya, pemakai cuman dapat menyaksikan status atau story yang di bagikan oleh pemakai lain di saat status itu belum dihapus. Ketika telah dihapus, status itu akan lenyap dari feed status hingga pemakai lain tidak dapat menyaksikannya. Dengan YoWhatsapp, kalian dapat menyaksikan status yang telah dihapus oleh pemiliknya hingga kalian dapat menyaksikan isi pada status itu. Unik kan?.

Sebenarnya masih banyak lagi fitur yang keren-keren dari YoWhatsApp, tapi biar kalian penasaran kalian bisa langsung mencoba nya saja ya hehe.

Cara Install YoWhatsApp

Cara Install dan Fitur-Fitur YoWhatsApp Apk – Install APK YoWhatsApp, pada intinya seperti memasang aplikasi secara umum. Tetapi karena APK YoWA bukan aplikasi resmi jadi sedikit berbeda dan yang perlu anda lakukan ialah.

Berikut langkah install aplikasi Yo WhatsApp terkini:

  • Unduh Yo WhatsApp (YoWA)
  • Saat sebelum memasang, ke menu Pengaturan HP Android.
  • Selanjutnya masuk pada menu penataan keamanan.
  • Aktifkan pilihan instalasi dari sumber yang tidak di kenal.
  • Selanjutnya lakukan instalasi program YoWhatsApp.
  • Bila sukses, login memakai nomor WhatsApp anda.

Pada tahapan login, anda akan di perlihatkan halaman awalnya registrasi seperti di program WhatsApp original. Sesudah anda sukses masuk ke APK YoWhatsApp, karena itu anda sekarang bisa memakai semua fitur yang disiapkan.

Tinggalkan komentar